kita menyebutnya, MMG.. (part I)

Kampus Biologi, FMIPA Univ Jember merupakan tempat pertama kalinya kita bertemu. awal kuliah, masih belum kenal dekat dengan mereka. tapi karena kita sekelas, jadi banyak waktu untuk bertemu dan bercanda. satu hal yg paling saya ingat, kita sering mengerjakan laporan fisika dasar bareng di belakang lab Fisika. disitulah awal kita (berdelapan) merasa ada kenyamanan yg terselip.



              ( praktikum Fisika Dasar)



semakin hari, semakin sering main bareng mereka, semakin nyaman juga rasanya.. dan pada saat pelajaran Kimia Dasar, saya masih sangat ingat saat itu kita serempak merasakan 'bosan' yang amat sangat, karena dosennya telah mengajar lebih dari 4 jam. dan untuk menghilangan rasa bosan (dan ngantuk), salah satu dari kita (sebut saja Linda) membuat gambar kita berdelapan pada selembar kertas. dan salah satu dari kita (sebut saja Febri) menamakan diri kita: MMG.


                                                      ( 6 Desember 2012)


saat awal terbentuknya segerombol persahabatan ini, kita memutuskan untuk meresmikan pada tgl 12 Desember 2012 dengan memakai jas almamater (tercintah) dan berfoto di depan lapangan. sejak saat itu, saya sudah berfikir, hari hari saya kedepan akan lebih indah. :)
                                                         (10 desember 2012)

                                                       (12 Desember 2012)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

membuat Siomay Ayam sederhana

NOAH - Tak Lagi Sama