NOAH - Tak Lagi Sama


Cerita ini tak lagi sama ..
Meski hatiku slalu disini
Mengertilah bahwa ku tak berubah
Lihat aku dari sisi yang lain

Bersandar padaku , rasakan hatiku ..
Bersandar padaku .

Dan diriku bukanlah aku , tanpa kamu tuk memelukku
Kau melengkapi ku , kau sempurnakan aku

Waktu yg telah kita lalui
Buatku jadi lebih berarti

Luluhkan kerasanya dinding hati
Engkaulah satu yg aku cari

Bersandar padaku, rasakan hatiku
Bersandar padaku ..

Dan diriku bukanlah aku , tanpa kamu tuk memelukku
Kau melengkapiku . kau sempurnakan aku
Dan diriku bukanlah aku tanpa kamu menemaniku
Kau menerangkan ku , kau melegakan aku ...

lirik Tak Lagi sama yang ditulis oleh Ihsan Nurrachman, additional bassist NOAH merupakan lirik yang sangat menyentuh , menurut saya.
bagi saya, lirik ini bisa mengingatkan saya kepada masalalu saya...
apalagi lagu ini dinyanyikan oleh bang Ariel :)
Di antara Lagu-Lagu NOAH yang terdaftar pada Album baru mereka, Tak Lagi Sama adalah Lagu yang paling membuat saya terkesan ketika mendengarkannya :)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

membuat Siomay Ayam sederhana

kita menyebutnya, MMG.. (part I)